02 Februari, 2013

PENGUKUHAN PENGURUS IKAM LAMTIM PERIODE 2012-2013

Post oleh : Siger property | Rilis : 07.22 | Series :

Sukadana– Bupati Lampung Timur Erwin Arifin,SH MH mengukuhkan pengurus Ikatan Mahasiswa Lampung Timur (IKAM LAMTIM) periode 2012-2013. Prosesi pengukuhan dilaksanakan di Ruang Aula Sekretariat Pemerintah Daerah Lampung Timur, pada Rabu (30/01) pukul 10.00-12.00 WIB. Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Timur Erwin Arifin SH MH, Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Hi. Prio Budi Utomo, S.Hut, seluruh Kepala Dinas beserta Jajaran Pegawai di lingkungan Pemda Lampung Timur, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokok adat, mahasiswa, pelajar, serta tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur juga mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus Ikam Lamtim Periode 2012-2013. Selain itu, bupati mengucapkan terima kasih kepada Ikam Lamtim yang telah banyak berperan dan berpartisipasi dalam program pembangunan Kabupaten Lampung Timur, khususnya dibidang pendidikan. “Pemda Lampung Timur akan mendukung kegiatan-kegiatan Ikam Lamtim, karena keberadaan Ikam Lamtim memiliki kekuatan intelektual, kekuatan moral dalam proses transfer ilmu pengetahuan kepada pelajar dan masyarakat di Lampung Timur untuk mempersiapkan pemimpin dimasa yang akan datang” tambah bupati.
Selain itu, Ketua Umum Ikam Lamtim Trian Hermawan menyampaikan bahwa pemuda harus berperan aktif sebagai kekuatan moral, kontrol sosial, dan agen perubahan dalam segala aspek pembangunan nasional. “Pemuda memiliki tiga pilar dalam pembangunan, yaitu pendidikan, kewirausahaan (ekonomi) dan kebudayaan” tambahnya. Acara diharapkan dapat membangun kerja sama yang sinergis antara Ikam Lamtim dengan berbagai pihak, sehingga peran Ikam Lamtim dapat maksimal dalam membangun Kabupaten Lampung Timur. “Ikam memerlukan partisipasi dan dukungan dari pemerintah, masyarakat maupun wirausahawan untuk menambah sandi-sandi kekuatannya, sehingga dapat bersinergi dalam memajukan Lampung Timur” tutupnya
Sementara itu, Pengurus IKAM Lamtim Periode 2012-2013 yang baru dikukuhkan antara lain sebagai Ketua Umum Trian Hermawan, Wakil Ketua Imam Basuki, Sekretaris Umum Neneng Suryani, Bendahara Umum Nur Eka Setiyawati serta Ketua dan Sekretaris Departemen. Seusai pengukuhan dilanjutkan acara diskusi tentang peran pemuda dalam membangun Kabupaten Lampung Timur dengan pemateri dari Bappeda Lampung Timur, DPRD Lampung Timur, dan dari Alumni Ikam Lamtim. (IR/ Infokom Ikam Lamtim).

google+

linkedin